John Wick sudah menjadi karakter culture pop yang menyamai popularitas Iron Man atau Spider-Man. Dan kerennya, karakter badass itu sudah milik Keanu Reeves seorang.

Debut sejak 2014 dengan debut dengan title namanya sendiri, John Wick nggak pakai basa-basi dengan plot rumit. Ia adalah mantan assassin yang bakal ngehajar siapa pun yang mengganggu ketenangannya. Mulai dari orang membunuh anjing hingga perusak momen pensiunnya untuk menghapus duka ditinggal istri.

Nah bro, Keanu sendiri nyaris disebut-sebut jadi salah satu karakter Marvel di Black Panther 2 yang belum jelas dan terkonfirmasi. Ada gosip bahwa Keanu akan jadi Namor, si penguasa laut atau macam Aquamannya Marvel.

Well bro, kalau John Wick ini masuk semesta Marvel, kira-kira apa peran yang cocok dengannya?

1. Bucky Barnes



Nah, kalau nggak mau diapa-apain lagi dengan tampilan plek-plekan, maka John Wick bisa banget jadi Bucky Barnes, sohib Steve Rogers yang sempat dicuci otak jadi Winter Soldier. Secara gaya rambut, tatapan dingin sudah mirip nih sama Sebastian Stan. Kalau aja Stan nggak lolos casting, pasti Keane Reeves bisa jadi doi!

2. Wolverine



Studio harusnya nggak perlu susah-susah jika Hugh Jackman pensiun usai peran Logan itu terlalu identik dengannya. Dengan perawakan rambut gondrong dan berewok sangar, John Wick cukup sempurna memakai cakar di tangannya. Tokoh mutan yang kami rasa sangat cocok dengannya.

3. Thor



Kalau saja Chris Hemsworth nggak cemerlang memerankan Dewa Asgard ini, John Wick juga bisa dipakai untuk peran satu ini. Gondrong, berewok, berotot dan punya kharisma sebagai Lord karena ke-badass-annya. PR-nya cuma satu, John Wick harus warnain rambutnya biar agak pas dengan mitos Nordik.