Fans DC dan Wonder Woman tinggal nunggu waktu buat kembali melihat aksi Gal Gadot dan Chris Pine di layar lebar. Sebelumnya, kekasih Wonder Woman tersebut diceritakan mengorbankan dirinya untuk meledakkan pesawat berisi banyak bom yang mengandung gas beracun. Namun, trailer perdana dari Wonder Woman 1984 beberapa bulan lalu nunjukin bahwa karakter yang dimainkannya masih hidup.

Di sisi lain, Marvel sebagai rival mereka juga sedang mempersiapkan fase baru petualangan franchise MCU. Sejauh ini, udah ada 3 aktor besar bernama Chris di MCU yang punya peran penting. Chris Pratt, Chris Evans, dan Chris Hemsworth punya peran pentingnya masing-masing dalam membangun semesta MCU jadi sebesar sekarang. Bakal menarik buat melihat satu Chris lagi bergabung dengan mereka dan memerankan hero baru di film-film mendatang.

Kalau Chris Pine nyebrang ke Marvel, kayaknya hero ini bakal cocok dimainkan olehnya.

Nova

Chris Pine gak asing dengan peran di luar angkasa. Dirinya jadi tokoh sentral di franchise reboot Star Trek sebagai Captain James T. Kirk. Jadi karakter Nova yang punya afiliasi dengan Captain Marvel dan Guardians Of The Galaxy mungkin bakal cocok buat Chris Pine. Apalagi Nova Corp adalah salah satu kesatuan militer yang besar di semesta Marvel, cocok dengan perannya sebagai salah satu anggota militer luar angkasa di Star Trek. Ditambah fakta bahwa lawan mainnya di franchise Star Trek, Zoe Saldana juga merupakan anggota utama kelompok Guardians Of The Galaxy.

Silver Surfer

Makhluk luar angkasa lain yang mungkin bakal pas diperankan oleh Chris Pine adalah Silver Surfer. Hero satu ini adalah salah satu karakter penting di semesta Marvel karena diceritakan mampu berhadapan 1 on 1 dengan Galactus. Buat yang belum tau, Galactus sendiri adalah salah satu Celestials terkuat yang memakan planet untuk bertahan hidup. Akting solid dari seorang Chris Pine mungkin bakal cocok untuk menghidupkan kembali Silver Surfer yang tampil mengecewakan pada adaptasi sekuel Fantastic 4 tahun 2007 lalu.

Phantom Eagle

Sebelum Steve Rogers dan Bucky Barnes beraksi di Perang Dunia II, ada satu karakter hero Marvel yang diceritakan beraksi di Perang Dunia I. Karakter tersebut adalah Phantom Eagle. Karakter dengan nama asli Karl Kaufman ini adalah seorang pemimpin skuadron pesawat tempur bernama Freedom’s Five dalam mengatasi berbagai masalah yang ada di era tersebut. Terdengar familiar? Yap, peran ini emang mirip banget dengan karakter Steve Trevor yang dimainkan oleh Chris Pine di DCEU. Tapi mengingat dirinya terlihat nyaman dengan peran tersebut, peran Karl Kaufman mungkin bakal cocok untuk Pine kalau suatu waktu MCU mau bikin flashback ke era Perang Dunia I.

Secara teknis, Marvel sebenarnya udah dapetin Chris Pine ke semesta mereka dengan jadi salah satu pengisi suara di Spider-Man: Into The Spider-Verse. Namun film animasi yang memenangkan penghargaan itu gak sepenuhnya punya Marvel, melainkan produksi Sony Pictures sebagai pemilik lisensi dari semesta Spider-Verse. 

Gimana, menurut lo cocok gak Chris Pine gabung dengan Chris lainnya yang udah duluan masuk MCU?