Sebelumnya kamu tentu pernah mendengar rumor mengenai karakter yang akan tewas di 'Captain America: Civil War'. Tapi kali ini kami akan membahas karakter lain. Masih tertarik? Tapi tentu saja ada potensi spoiler dalam artikel ini.

Plot utama 'Captain America: Civil War' akan mengangkat isu Captain America dan Iron Man yang saling baku hantam karena urusan registrasi para manusia super. Nah, superhero lain di Marvel CInematic Universe harus memilih sisi mana dia akan bergabung.

Heroic Hollywood melaporkan bahwa ayah Black Panther, T'Chaka akan terbunuh dalam perang sipil tersebut. Insiden itu sekaligus membawa tokoh T'Challa/Black Panther alias Chadwick Boseman ke dalam film.

Sebelumnya, bos Marvel Studios Kevin Feige sudah mengungkapkan keterlibatan Black Panther bersama ayahnya yang berkaitan dengan 'Avengers: Age of Ultron'. "Kami sudah memiliki sedikit gambaran dunia Black Panther dengan karakter Andy Serkis di Age of Ultron." Serkis memerankan tokoh Ulysses Klay yang merupakan musuh Black Panther di komik.

Rumor lain menyebutkan bahwa Black Panther akan memburu Winter Soldier di 'Civil War'. Mungkinkah Bucky yang bertanggung jawab atas kematian T'Chaka? Tunggu jawabannya di 'Captain America: Civil War' 6 Mei 2016.