Gambar terbaru dari film produksi Marvel, Logan telah beredar di internet melalui akun Instagram film ketiga Wolverine. Ini adalah karakter baru yang menggunakan tuxedo di jalanan El Paso. Siapa dia?

Jika melihat kostumnya, fans kemudian berspekulasi kalau karakter ini adalah villain Arcade yang digambarkan memiliki kombinasi antara evil genius dan pembunuh bayaran. Belum ada keterangan soal aktor yang memainkan tokoh ini, tapi di komik, dia berhadapan dengan Logan dan anggota X-Men lainnya.

Sebelum gambar ini keluar, ada juga foto suasana lokasi syuting yang disebut ‘Smelting Plant.’ Dalam gambar terlihat sebuah kota dengan struktur klasik. Di sampingnya ada mobil limousine. Sepertinya Logan yang diperankan Hugh Jackman sedang terlibat bisnis yang berkaitan dengan metal claws.



Disutradarai james Mangold, film ketiga sekaligus yang terakhir dari Wolverine ini diangkat dari cerita komik ‘Old Man Logan.’ Dalam cerita, Logan digambarkan sudah menua dan tidak sekuat dulu.

Logan merasa hancur dari dalam, dan kemampuannya menyembuhkan diri sendiri dari luka, menyebabkan rasa sakit yang luar biasa. Transformasi Logan ini pastinya menarik buat diikuti, apalagi kalau loe penggemar X-Men!

Film Logan bakal tayang di bioskop pada 3 Maret 2017!