Nama Karen Gillan berubah jadi seorang aktris film action yang badass beberapa tahun belakangan. Hal ini terjadi ketika dirinya memutuskan untuk menerima tawaran James Gunn menjadi Nebula dalam film Guardians Of The Galaxy pada 2014 lalu. Namun, banyak yang menilai bahwa karakter tersebut bakal ada cuma untuk waktu yang singkat.

Namun, sekarang dirinya udah terlibat di 4 film MCU sebagai Nebula dan dikenal sebagai salah satu wanita tangguh dalam film Hollywood. Terakhir, dirinya bermain untuk film Jumanji: The Next Level dan mendapatkan pelatihan khusus dari tim stuntman Mission Impossible. Latihan tersebut dimaksudkan supaya Doi punya kemampuan lebih dalam menjalankan banyak adegan menegangkan dalam film tersebut.

Tapi nih Bro, beberapa waktu lalu Karen Gillan kabarnya mengemukakan keinginannya untuk memerankan sosok Batgirl sekaligus jadi sutradara untuk karakter tersebut. Sejauh ini, belum banyak adaptasi Batgirl versi live action.

Bisa dibilang, Batgirl ini adalah versi wanita dari Batman, tapi bukan merupakan sebuah karakter yang genderswap. Bahkan dalam komik, gak jarang kedua karakter ini bertarung bersama-sama. Adaptasi live actionnya gak banyak.

Bahkan dalam sebuah tweet, penulis terlama karakter Batgirl setuju jika Karen Gillan memang mau menyebrang ke DC dan memerankan karakter tersebut.

Kabar ini emang belum dapet perkembangan selanjutnya, dan masih sebatas ketertarikan Karen Gillan. Tapi, bukan berarti proyek tersebut gak mungkin terjadi. Performanya sebagai Nebula menunjukkan dirinya mampu untuk memerankan seorang karakter yang badass dalam dunia superhero. Ditambah, sang penulis mengakui bahwa dirinya pun setuju kalau suatu saat nanti Gillan ingin jadi Batgirl.

Lo sendiri setuju gak Bro kalau Karen Gillan