Sosok Steve Jobs yang sederhana serta pemikirannya yang visioner dan brilian, emang selalu menarik untuk dikulik kisah hidupnya. Terlebih lagi perjuangannya membuat salah satu brand paling berpengaruh di dunia saat ini, Apple Inc. Sangat menarik dari sisi cerita, maka para sineas pun seakan tertantang untuk mengangkat kisah hidup Jobs dalam sebuah film.

Tercatat ada beberapa film yang sukses rilis berbekal kisah hidup penemu iPhone tersebut. Misalnya karya Joshua Michael Stem yang berjudul Jobs. Dibintangi Ashton Kutcher, film tersebut pun sukses rilis pada 16 Agustus 2013 lalu.

Nah, nggak cukup dengan itu, kini sebuah film dengan kisah yang hampir serupa bakal segera dibuat. Ditukangi sutradara sekaliber Oscar, Danny Boyle, kisah hidup Steve Jobs bakal dituangkan dalam film terbaru berjudul Steve Jobs. Aktor berwatak kuat, Michael Fassbender pun terpilih menjadi sosok kharismatik itu.

Kabar terbaru dari film ini adalah terpilihnya beberapa cast penting, misalnya Katherine Waterston yang bakal memerankan karakter wanita utama. Yup, Waterston bakal memainkan peran Chrisann Brennan yang juga merupakan ibu dari Lisa Nicole Brennan Jobs.

Waterston sendiri udah terkenal lewat beberapa film keren seperti Broadwalk Empire, Inherent Voice serta Robot & Frank. Selain Fassbender dan Waterston, Boyle juga menggaet beberapa nama lain. Misalnya Seth Rogen yang bakal memerankan Steve Wozniak dan juga Michael Stuhlbarg yang berperan sebagai Andy Hertfeld.

Jika nggak ada halangan, proyek alihan dari Sony Picture ke Universal Studios ini bakal rilis tahun 2015 mendatang. Kira-kira bakal se-keren apa ya? Layak nih untuk dinantikan.