Lebih dari sepuluh tahun berlalu, novel Jakarta Undercover garapan Moammar Emka kembali difilmkan. Gemerlap kehidupan malam ibukota Jakarta memang selalu menjadi daya tarik. Apalagu buat sesuatu yang nggak banyak diketahui orang.

Film bercerita tentang seorang jurnalis Pras (Oka Antara) yang tak sengaja masuk ke dalam lingkaran kehidupan malam Jakarta, setelah berkenalan dengan pria bernama Yoga (Baim Wong). Dia pun diperkenalkan dengan orang-orang dan situasi yang nggak pernah dibayangkan sebelumnya.

Perjalanan dari club ke club dilakukan Pras, yang membuatnya mengenal pergaulan malam hingga prostitusi kelas selebritis. Semua itu coba dia tuliskan ke dalam buku yang menggemparkan.

Jakarta Undercover disutradarai Fajar Nugros. Film ini juga menampilkan Ganindra Bimo, Lukman Sardi, Nikita Mirzani, Tio Pakusadewo, Richard Kyle, Agus Kuncoro, Edo Borne dan Tia Eve.

Dari trailer yang sudah dirilis, nampak penampilan Baim Wong begitu berbeda ketika dia memerankan sosok Yoga. Begitu juga Ganindra Bimo yang memainkan peran sebagai cowok kekar penuh tato, tapi memiliki kepribadian ganda sebagai transgender.