Industri Hollywood membawa kabar yang bener-bener bikin kaget. Lo penggemar Marvel pasti kesuksesan film pertama Captain America yang berjudul The First Avenger memperkenalkan kita pada awal mula Steve Rodgers berubah menjadi tentara super.

Tapi nih, ada salah satu pengisinya kini terlibat masalah kriminal berat. Adalah Mollie Fitzgerald yang ditahan polisi.

Pangkal masalahnya, Mollie yang jadi Gadis Stark di salah satu scene Expo Howard Stark (ayah Tony Stark) dituding membunuh ibunya sendiri, Patricia Fitzgerald.



Patricia tewas kehabisan darah karena ditikam. Dugaan yang nyaris tak bisa terhindarkan adalah Mollie merupakan penyebab kematian sang ibu.

Mollie sendiri terluka dan dibawa ke rumah sakit untuk penanganan. Jelang nyaris dua pekan, kejadian di pertengahan Desember itu mendapat penerangan.

Otoritas setempat menduga bahwa Mollie terlibat dalam pertikaian yang menyebabkan tewasnya Patricia.

Sekilas tentang Mollie Fitzgerald



Mollie sudah lama berkecimpung dalam dunia film. Ia aktif sebagai aktor dan juga produser. Ia menjadi produser film bujet rendah dan premis-premis pendek yang ia produksi.

Dalam film Hollywood, ia pernah bermain dalam Absurd Illusions, The Lawful Truth. Film mainstream yang ia isi terakhir adalah di 2018 dengan titel Trouble Is My Business.

Film-film pendeknya adalah Girl of My Dream dan King of Wishful Thinking yang masih tahap produksi sebagaimana melansir IMDb.