Seiring rumor-rumor lawan main Robert Pattinson di proyek The Batman, ada satu yang sudah pasti menjadi Catwoman. Dia adalah Zoe Kravitz yang resmi jadi Catwoman meneruskan estafet Anne Hathaway di The Dark Knight Rises sebagai Selina Kyle.

Siapa Zoe Kravitz? Yuk kenalan sama si cantik mungil ini bro...

1. Catwoman Tebaru

Zoe terpilih sebagai Catwoman terbaru dan akan beradu akting dengan Batman yang diperankan Rob Patz. Peran ini pernah spektakuler dimainkan Anna Hathaway dan Michelle Pfeiffer (di Batmannya Tim Burton). Catwoman pernah mendapat review negatif karena kualitas buruknya kala dimainkan Helle Berry yang hadir tanpa Batman dulu di semestanya.



2. Film-film Zoe Kravitz

Sebagai aktris, Zoe Kravitz mungkin kini lebih dikenal dengan serial populernya, The Little Big Lies. Tapi filmnya sudah banyak banget. Ia pernah mengisi film populer seperti Divergent, X-Men: Firts Class, After Earth sampai Mad Max: Fury Road.

3. Putri Lenny Kravitz

Nama belakangnya menjelaskan bahwa dia adalah darah daging musisi rock blues, Lenny Kravitz. Sebagai putri sang ayah, Zoe juga punya darah seni di bidang musik yang kental. Selain main film, ia juga kerap mengeluarkan single karena suaranya emang bagus gengs!



4. Ungguli Nama-nama Mentereng Lain

Zoe konon dicasting bareng nama-nama beken lain yang di antaranya juga peraih Oscar seperti Alicia Vikander. Selain Vikander, disebutkan ada Elza Gonzalez dan Zazie Beetz (Joker) yang bersaing. Tapi Zoe terpilih dalam film arahan Matt Reeves.