Kenapa Mission Impossible Selanjutnya Dibagi Jadi 2 Film?

LAZONE.ID - Bukan cuma ikut-ikutan

Mission: Impossible berjalan semakin dalam dengan cerita yang terus berputar tentang Impossible Missions Force (IMF) dengan agen Ethan Hunt di dalamnya dalam menghadapi misi-misi berbahaya. Ethan Hunt yang diperankan Tom Cruise selalu menyuguhkan aksi-aksi yang menegangkan ditambah dengan berbagai stunt yang berbahaya dan mengagumkan.

Sebelumnya, Mission: Impossible-Fallout meraih pendapatan sebesar USD $787,4 juta di seluruh dunia. Jumlah tersebut adalah yang tertinggi jika dibandingkan dengan film Mission: Impossible lainnya. Kesuksesan Fallout ini bikin Christopher McQuarrie memikirkan sesuatu yang berbeda untuk franchise agen rahasia yang satu ini, Bro. Salah satu ide tersebut adalah dengan membagi sekuel selanjutnya jadi dua bagian. Yap, Mission: Impossible 7 dan 8 bakal jadi satu film yang dibagi ke dalam dua bagian.

Tapi, kenapa film tersebut harus dibagi?



Bukan cuma ikut-ikutan franchise lain yang udah melakukannya, tapi McQuarrie ternyata punya alasan tersendiri kenapa sekuel selanjutnya harus dibagi jadi dua bagian. Sang sutradara ternyata melihat bagaimana Ethan Hunt yang punya arc emosional di Mission: Impossible-Fallout sangat menarik buat penonton. Banyak penonton yang menyukai kisah emosional yang dialami sang agen di film tersebut.

Nah rencananya, McQuarrie bakal membuat setiap anggota IMF yang terlibat di sekuel selanjutnya bakal merasakan arc emosional serupa. Mengisi film yang padat akan hal-hal emosional emang gak bakal mudah, makanya film tersebut dibagi jadi dua bagian.

Selain itu, banyak anggota IMF dari film-film Mission: Impossible sebelumnya seperti Rebecca Ferguson, Vanessa Kirby, Simon Pegg, dan Ving Rhames yang kembali di sekuel ini. 



Jadi intinya, sang sutradara janjiin lo bahwa Mission: Impossible 7 dan 8 selain bakal penuh action, sekuel ini juga bakal jadi sekuel yang emosional dan menggugah buat para penonton.

Kalau gak diundur lagi nih Bro, Mission: Impossible-7 bakal tayang November 2021 dengan seri ke-8 bakal nyusul satu tahun setelahnya.

Apa nih Bro yang lo tunggu-tunggu dari franchise satu ini?