Memiliki misi ke luar angkasa tak menghalangi para astronot untuk tetap menikmati waktu bersantai. Bahkan dari luar angkasa, mereka bisa meyaksikan film 'The Martian' yang dibintangi Matt Damon.

Para astronot Amerika Serikat yang berada di International Space Station itu tentunya mendapatkan keistimewaan. Film 'The Martian' baru akan dirilis ke bioskop pada 2 Oktober.

Mereka menyaksikan film dari proyektor HD. "#Movie night in micro #Gravity aboard #ISS on our new HD projector which we use for conferences, tech software, etc..," kicau astronot Scott Kelly di Twitter.

Kelly juga mengunggah foto dirinya bersama tiga astronot lain yang sedang menikmati film tersebut dari stasiun luar angkasa. 'Watched @MartianMovie on @Space_Station last night! Today working towards our #JourneyToMars during my #YearInSpace!' tulis Kelly lagi.

Sepertinya para astronot itu memang suka menyaksikan film yang berhubungan dengan pekerjaan mereka. Sebelumnya, mereka menyaksikan 'Gravity' yang dibintagi Sandra Bullock.

'The Martian' diadaptasi dari novel laris karya Andy Weir tentang astronot yang harus bertahan hidup setelah tertinggal di Mars seorang diri. Film arahan sutradara Ridley Scott ini juga dibintangi Jessica Chastain, Chiwetel Ejiofor dan Kristen Wiig.