Penantian panjang penggemar Wiro Sableng sedikit terobati. Lifelike Pictures baru saja merilis teaser perdana film Pendekar 212.

Adegan didbuka dengan logo 20th Century Fox seperti di film-film Hollywood. Yup, film ini memang digarap kerjasama antara Lifelike Pictures dengan produser Lala Timothy dan Fox International Pictures, anak perusahaan dari 20th Century Fox yang memproduksi film X-Men.

Dari adegan pembuka terlihat bahwa kualitas film ini terasa berbeda. Segerombolan pendekar berkuda komplotan Mahesa Birawa, terlihat membawa obor untuk membakar sebuah kampung. Sepertinya itu adegan flashback saat Wiro kecil mengalami tragedi.

Kerennya Teaser Trailer Wiro Sableng

Adegan kemudian beralih saat Wiro yang beranjang dewasa, sedang berlatih bersama Sinto Gendeng. Kamera menyorot bagian dada sang pendekar berbaju putih yang tertulis lambang 212, serta batang dari Kampak Naga Geni 212.

Teaser memang berdurasi singkat, hanya 30 detik. Tapi sudah cukup memancing rasa penasaran penggemar terhadap film ini. Tunggu tanggal mainnya tahun depan!