Beradapan dengan alien dan menyelamatkan dunia bersama para superhero sudah dilakukan Chris Hemsworth selama beberapa tahun terakhir. Tapi, produksi 'Ghostbusters' lah yang membuatnya memiliki waktu paling menyenangkan.

Hemsworth baru saja mengumumkan di Twitter bahwa dirinya telah selesai pengambilan gambar 'Ghostbusters.' Dalam film komedi arahan sutradara Paul Feig itu, aktor Australia tersebut berperan sebagai resepsionis para pemburu hantu.

Hemsworth mengunggah foto dirinya bersama dua orang kru. "Baru saja menyelesaikan @Ghostbusters. Pemain dan sutradara yang luar biasa. Memiliki waktu yang sangat menyenangkan. Tak pernah sering tertawa seperti ini dalam hidupku," katanya sebagai keterangan foto.

Hemsworth memang bukan tampil sebagai pemeran utama, yang dihuni para aktris wanita. Dia memainkan tokoh yang versi aslinya diperankan Annie Pits pada 1984.

Film reboot 'Ghostbusters' ini mengikuti dua penulis buku (diperankan Mellisa McCarthy dan Kristen Wigg), yang berkolaborasi untuk membuktikan bahwa hantu benar-benar ada di tengah manusia. Ketika para hantu menginvasi Manhattan, mereka reuni dengan dua orang lain (diperankan Leslie Jones dan Kate McKinnon) untuk memburu para hantu tersebut.

Seperti apa ya penampilan mereka? Tunggu tanggal mainnya di bioskop 22 Juli 2016.