Ketika Among Us Jadi Film Horor

LAZONE.ID - Seru nih kayaknya, tinggal eksekusi yang ciamik aja!

Belakangan ini game Among Us menarik perhatian komunitas gamer dari seluruh dunia. Game ini punya konsep yang terbilang cukup sederhana. Player akan dibagi jadi dua kelompok, crewmate dan impostor. Impostor adalah villain yang bakal membunuh satu persatu crewmate tanpa diketahui oleh yang lainnya. Para crewmate pun harus pintar menghindar selagi mereka mengerjakan task atau tugas yang diberikan pada mereka.

Game ini gak punya grafik yang bagus, bahkan animasinya yang dua dimensi kelihatan simple. Tapi hal tersebut gak bikin para gamer ketagihan memainkannya.

Seperti game populer lainnya, tinggal menunggu waktu untuk melihat Among Us dijadikan sebuah film layar lebar dan dibintangi aktor-aktor papan atas. Tapi kira-kira bakal seperti apa filmnya dan genre apa yang diangkat? 

Berikut ini adalah fake trailer yang dibuat oleh channel YouTube 8Zu dengan menggabungkan adegan dari beberapa film luar angkasa jadi satu.



Setidaknya ada dua film populer yang terlihat di sana, yaitu Life (2017) yang dibintangi Jake Gyllenhaal dan Prometheus (2012) yang dibintangi Michael Fassbender.

Unsur-unsur game Among Us seperti pengerjaan task dan sabotase yang dilakukan oleh impostor terhadap sistem dari pesawat luar angkasa yang dikendarai oleh para crewmate bisa lo lihat dalam fake trailer tersebut. Materi cerita seperti pembunuhan dengan pembunuh yang mengintai tanpa diketahui keberadaannya selalu jadi bumbu yang sedap buat meracik film suspense, thriller, bahkan horor.

Rasanya bakal sulit buat menangkap citarasa game populer ini dan memadukannya dengan unsur sinematik seperti cerita dan pengambilan gambar yang menarik.


Tapi melihat bagaimana video fake trailer tadi diedit, bukan gak mungkin suatu hari film Among Us bakalan benar terlaksana.

Menurut lo sendiri, seperti apa cerita yang bagus untuk diterapkan kalau memang Among Us bakal jadi sebuah film?