Film 'Batman v Superman: Dawn of Justice' tak hanya menampilkan materi promosi saat dua superhero itu terlibat konflik. Ada momen ketika Batman diselamatkan Superman.

Dari video teaser terbaru berdurasi hampir satu menit, terlihat sang penjaga Gotham baru saja mengalami kecelakaan dengan Batmobile-nya. Batman yang terperangkap dalam mobil, kaget ketika Superman membuka pintu dengan paksa.

"Lain kali mereka akan menyalakan sinarmu di langit, jangan menuju ke sana. Sang kelelawar telah mati. Kuburkan. Anggap ini pengampunan," kata Superman yang diperankan Henry Cavill dengan wajah dingin.

Ketika balik badan dan ingin terbang, Batman (Ben Affleck) memanggil Superman dengan suara seraknya. "Beritahu aku, apakah kamu (bisa) berdarah?"

Pertanyaan itu tak dijawab superhero berlambang S. Dia kemudian menerjang langit dengan cepat, dan Batman bergumam sendirian. "Ya, kamu akan berdarah."



'Dawn of Justice' akan mengangkat konflik antara superhero Gotham dengan penjaga Kota Metropolis. Film yang juga menampilkan Gal Gadot sebagai Wonder Woman itu akan tayang ke bioskop pada 25 Maret mendatang.