Movie

Ketika Deadpool Pakai Kostum Serba Pink

  • 11 April 2018
  • 7014 views

Deadpool mungkin lumayan sadis saat beraksi, tapi dia enggak malu pakai kostum pink

LAZONE.ID -

Deadpool enggak cuma muncul di trailer dengan adegan-adegan konyol. Dia juga bisa melakukan hal serius dengan cara yang unik dan tetap sesuai karakternya.

Baru-baru ini Merc with a Mouth muncul di video kampanye bareng Omaze untuk menyuarakan kepedulian tentang penyakit kanker. Deadpool memakai kostum serba pink.

"Oh! Hello there! You may be wondering, 'Why the pink suit?' Well, so the world can see that I have a big ol' heart-on-that's heart with a 't'-for my new obsession: Pink. (The color, not the pop singer.) Personally, I'm more of a Celine [Dion] kind of guy," katanya di video. 

Ketika Deadpool Pakai Kostum Serba Pink

Deadpool bakal melanjutkan petualangannya di film Deadpool 2 yang akan tayang di bioskop pada 18 Mei mendatang. Film ini membawa kembali Morena Baccarin sebagai Vanessa, pacar Deadpool, TJ Miller sebagai Weasel, Brianna Hildebrand sebagai Neagasonic Teenage Warhead dan Stefan Kapicic yang mengisi suara Colossus.

Dari trailer yang udah tayang sebelumnya, kita juga bakal tahu ada pasukan X-Force untuk melawan Cable yang diperankan Josh Brolin. Film ini juga menampilkan Zazie Beerz sebagai Domino.