Sonic The Hedgehog tampil secara mengejutkan setelah mengalahkan rekor opening day dari film adaptasi game sebelumnya Detective Pikachu. Sang landak berkecepatan super pun melesat di Box Office sebagai salah satu film adaptasi video game terbaik yang pernah dibuat. Sonic seakan mulai mematahkan stigma tentang film adaptasi game yang selalu berakhir mengecewakan para penggemarnya.

Perilisan Sonic sempat ditunda karena pihak studio harus mendesain ulang tampilan karakter Sonic setelah dapat banyak banget protes di media sosial. Penundaan jadwal tayang ini berbuah manis, karena selain desainnya jauh lebih baik, filmnya pun sangat menyenangkan untuk ditonton.

Kalau lo penggemar komik dan film superhero, lo pasti bakal teringat 2 karakter ketika melihat sosok Sonic ini. Dua karakter tersebut adalah superhero berkecepatan super, Quicksilver dan The Flash.

Atas dasar itulah seseorang dengan username @artoftimetravel bikin sebuah grafis dimana Sonic sedang menggunakan baju milik The Flash. Secara spesifik, kostum The Flash yang digunakan pada gambar tersebut adalah The Flash versi Justice League yang tayang beberapa tahun lalu.

Tampilannya jadi menarik Bro, bahkan menambah kesan badass dari landak super ini yang sebenarnya punya kepribadian kocak. Tapi, warna merah yang diberikan membuat Sonic terlihat sedikit mirip dengan Knuckles The Echidna, salah satu teman Sonic di hampir seluruh video game-nya.

Bedanya, Knuckle punya tubuh yang terlihat lebih tegap dan berisi daripada Sonic. Kekuatan keduanya juga mirip Bro, sama-sama mengandalkan kecepatan dalam bertarung.

Sayangnya, karakter Knuckles ini gak muncul sama sekali di film Sonic The Hedgehog. Tapi, kemungkinan bakal muncul dalam film kalau Sonic The Hedgehog dibuatkan sekuelnya nanti.

Menurut lo, kalau diadakan lomba antara Sonic dengan The Flash, mana yang bakal menang, Bro?