LAzone
got cover
Movie

Ketika Thanos Dan Night King Bertarung

  • 29 April 2019
  • 1324 views

Penggemar berimajinasi untuk mempertemukan dua villain terbesar.

LAZONE.ID -

Siapa penggemar Marvel dan Game of Thrones? Bagi para penggemar tentu saja tahu ada persamaan antara Thanos dan Night King.

Hal itu juga seperti dibenarkan oleh sutradara Avengers: Endgame, Anthony dan Joe Russo. Dua sutradara dari budaya pop terbesar selama sepuluh tahun terakhir itu menunggah sebuah karya seni dari penggemar.

Russo Brother memperlihatkan foto keduanya bersama pedang masing-masing. Di belakang mereka terlihat gambar sebuah bukit bersalju.



"Whoever created this...it’s awesome. #WeWannaSeeThisFight EDIT: Major props to @cole —incredible!" tulisnya.

Sementara semua orang berfokus pada Avengers untuk menghadapi Thanos, di kehidupan Westeros juga ada sosok Night King dan pasukannya yang siap menyerang Jon Snow dkk.

Dua villain ikonik itu makin naik daun akhir-akhir ini. Bagi Thanos, Endgame merupakan babak akhir, sementara Night King bersama serial itu juga hanya tinggal beberapa episode sebelum tamat.

Baik Thanos dan Night King telah terbukti sebagai lawan yang tangguh bagi para pahlawan dari film masing-masing. Dan Russo Brother sepertinya mendukung imajinasi penggemar untuk melihat Night King dan Thanos bertarung.