Trailer baru dari film biopik Tupac Shakur, All Eyez On Me telah dirilis. Dalam adegan berdurasi 60 detik itu ditampilkan sekelumit hidup Tupac sebelum terkenal, sampai masa-masa penting dalam kariernya.

Adegan dibuka saat Tupac muda menyaksikan penggeledahan polisi di rumahnya dan menahan sang ibu, Afeni Shakur (Danai Gurira). Dia kemudian menitip pesan kepada anaknya itu.

“Son, this ain’t just about you. Seperti semua orang berkulit hitam, selalu ada yang memperhatikanmu,” katanya kepada Tupac yang diperankan Demetrius Shipp Jr.

Adegan Tupac saat bertemu rival abadinya di musik hiphop, Biggie Smalls alias Notorious B.I.G (Jamal Wololard) akhirnya muncul. Mereka sedang terlibat pembicaraan serius.

All Eyez On Me fokus pada kehidupan dan karier Tupac Shakur sebelum dia tewas karena insiden penembakan di Nevada, Las Vegas pada 1996. Disutradarai Benny Boom, film yang juga dibintangi Jada Pinkett Smith ini akan tayang ke bioskop pada 16 Juni mendatang. Saat itu bertepatan dengan ulang tahun mendiang Tupac ke-46.

Embed: