Gebrakan baru ditunjukkan oleh 20th Century Fox untuk makin meramaikan film terbarunya yang diprediksi bakal pecah, Kingsman: The Secret Service. Bukan rilis trailer ataupun bocoran adegan, tapi sebuah video one stop motion yang keren banget. Bekerja sama dengan Rachel Ryle, yakin banget klip singkat ini makin bikin kamu penasaran pengen tahu seperti apa filmnya nanti.

Ini bukan kerjaan iseng lho, tapi 20th Century Fox Emang mempercayakan klip tersebut kepada Rachel. Mungkin kamu belum terlalu familiar dengan sosok cantik ini. Sedikit informasi, ia adalah animator juga ilustrator level dunia yang udah terkenal. Page instagram-nya sendiri udah di-follow ratusan ribu orang termasuk oleh MTV dan BuzzFeed.

Rachel sendiri mengunggah one stop motion video tersebut di akun instagram-nya. Nggak lupa ia menuliskan sebuah caption unik. “Ambil popcorn, duduk dan nikmatilah klip pertama saya. Saya bekerja sama dengan sutradara Matthew Vaugh dan 20th Century Fox untuk membuat animasi film terbaru mereka Kingsman: The Secret Service.”

Membuat gebrakan unik pastinya filmnya pun bakal sangat keren. Sepertinya kamu harus buktikan sendiri hal tersebut pada 13 Februari nanti. Bakal ada nama-nama keren seperti Colin Firth, Samuel L. Jackson dan aktor muda Taron Egerton.

Sambil menunggu film ini rilis, silahkan nikmati sajian unik bikinan Rachel Ryle di sini