Film ketiga Jurassic World terus digenjot produksinya, karena itu pula Chris Pratt sebagai salah satu bintang utama film ini makin sibuk dengan jadwal aktingnya. Chris Pratt menuai pujian setelah berhasil ikut ambil bagian dalam menghidupkan kembali seri film dinosaurus ikonik di era tahun 90an, Jurassic Park. 

Dirinya memerankan seorang ahli perilaku dinosaurus dan juga pawang Velociraptor bernama Owen Grady. Dalam film, Owen terseret ke dalam masalah serius karena dinosaurus hasil rekayasa genetik untuk atraksi taman bermain baru lepas tak terkendali. Setelah diusut, ternyata ada gen Velociraptor pada dinosaurus hasil rekayasa tersebut. Itu jugalah yang ternyata jadi alasan dirinya dipanggil untuk ikut menyelesaikan masalah yang ada.

Setelah sukses dengan film pertama dan kedua, kini franchise tersebut bakal melengkapi trilogi sekuelnya dengan Jurassic World: Dominion. Film ini bakal menuntaskan masalah yang ada, bahkan yang ada kaitannya dengan trilogi terdahulu.

Chris Pratt sendiri adalah aktor yang namanya meroket di Hollywood bergabung dengan Marvel Cinematic Universe. Dirinya memerankan seorang kriminal buronan galaksi bernama Star Lord yang pada akhirnya malah berbalik jadi seorang pahlawan.

Meski begitu, di kalangan pecinta serial sitkom mancanegara namanya udah duluan tenar lewat judul Parks And Recreation.
Kini ada di puncak popularitas, ternyata Chris Pratt pernah melalui masa-masa sulit sebelum dirinya mendulang sukses di dunia akting. Berikut ini adalah kisah Chris Pratt dalam menjajaki kesuksesan yang mungkin bisa jadi inspirasi buat lo.

Terpaksa putus kuliah karena kondisi sulit

Sebagaimana pemuda pada umumnya, Chris Pratt adalah orang yang ingin menempuh pendidikan dengan bayangan masa depan yang cerah. Namun, ternyata keadaan ekonominya gak mendukung cita-citanya tersebut dan aktor kelahiran Amerika Serikat ini terpaksa harus meninggalkan kampus walaupun masih semester pertama.

Kelas yang diambil oleh Chris Pratt emang gak jauh dari karirnya saat ini, yaitu sekolah akting, Bro. Setelah keluar dari sekolah akting tersebut, dirinya memutuskan untuk mencoba banyak hal demi menyambung hidup.

Sehari-hari yang tak menentu

Banyak hal dilaluinya demi mencoba menyambung hidup setelah keluar dari sekolah akting tersebut. Chris Pratt memutuskan untuk pergi ke Hawaii tanpa memegang tiket pulang. Naas baginya saat sampai di sana yang dirasakan hanyalah kebingungan. Pratt gak punya kerabat ataupun teman dekat yang tinggal di kawasan tersebut. Akhirnya aktor satu ini pun tinggal menjadi tunawisma dalam sebuah mobil van di pinggir pantai.

Dapat kesempatan pertama, namun sempat gagal

Secercah harapan sepertinya datang ketika Chris Pratt dapat tawaran untuk akting. Seorang sutradara mendatanginya di Hawaii dan bercerita tentang visi untuk membuat sebuah film bergenre horor komedi. Pratt yang butuh pekerjaan pun membujuk sutradara tersebut untuk mengajaknya bermain dalam film garapannya.

Setelah dibawa ke Los Angeles untuk proses syuting, pemeran Star Lord ini harus merasakan kecewa karena film pertamanya tersebut gak jadi tayang. Dirinya pun kembali hidup tanpa kejelasan di jalanan Los Angeles.

Selama beberapa tahun, dirinya menjadi pelayan restoran di Beverly Hills dengan upah yang sangat minim.

Setelah bertahun-tahun mencoba peruntungan, Chris Pratt akhirnya mendapatkan sebuah peran dalam serial Everwood yang tayang pada tahun 2002. Aktor satu ini juga mulai menarik perhatian ketika dirinya membintangi sitkom Parks And Recreation. Uniknya, peran Pratt dalam serial komedi tersebut sering dijadikan bahan meme oleh netizen.

Kini Chris Pratt lebih dikenal sebagai Star Lord sang pemimpin dari kelompok Guardians Of The Galaxy. Dirinya juga dianggap berhasil menghidupkan kembali franchise Jurassic Park yang jadi film ikonik di tahun 90an.

Kini kekayaannya melimpah

Kerja kerasnya pun membuahkan hasil yang sangat manis, Bro. Beberapa waktu lalu tercatat bahwa total kekayaan bersih milik aktor satu ini nyaris Rp1 triliun!

Angka tersebut juga bakal terus bertambah mengingat Chris Pratt masih bakal tampil di film-film penting, salah satunya adalah Guardians Of The Galaxy Vol. 3 dan tentunya Jurassic World: Dominion. 

Tahun lalu juga Pratt jadi resmi menantu sang terminator, Arnold Schwarzenegger dengan menikahi anak perempuannya yang bernama Katherine Schwarzenegger. Bakal menarik nih Bro kalau liat Pratt dan Arnold ada dalam satu film.

Di atas adalah secuil dari kisah inspiratif dari seorang Chris Pratt. Apa film Pratt yang paling lo suka, Bro?