Kit Harington sudah dipastikan kembali di serial TV HBO 'Game of Thrones'. Kali ini gambar lebih jelas beredar di internet. Dia memakai kostum Jon Snow saat pengambilan gambar.

Di akhir episode musim ke-5 'Game of Thrones', karakter Jon Snow memang diceritakan bersimbah darah setelah ditusuk oleh rekannya sendiri di Black Castle. Jadi cuma ada dua kemungkinan bagi dia jika muncul kembali.

Yang pertama, Jon Snow akan dibangkitkan oleh Lady Melisandre yang saat kejadian ada di dekatnya. Atau, Jon Snow tampil dalam adegan flashback.

Ketika syuting di Belafast, Kit Harington terlihat mengenakan kostum Jon Snow, lengkap dengan pedangnya. Dia nampak sedang terlibat pembicaraan dengan sutradara.

Kit sebelumnya mengatakan bahwa dia masih terikat kontrak untuk serial tersebut. "Aku kemungkinan berumur 30-an ketika itu berakhir," katanya kepada majalah Belgia, Humo.

Tapi, HBO programming chief Michael Lombardo menegaskan bahwa Jon Snow sudah mati. Sementara pemeran Lord Varys, Conleth Hill, mengatakan, "Pertanyaannya bukanlah apa dia mati? Pertanyaannya adalah bisakah dia kembali hidup? Kami tidak bisa menjawabnya," kata dia.

'Game of Thrones' musim ke-6 masih melakukan pengambilan gambar di Belfast sejak Juli lalu. Rencananya serial ini akan tayang lagi tahun depan.