Film detektif paling dahsyat di 2019 lalu, Knives Out akan segera diproduksi sekuelnya. Semakin menarik karena film tentang Benoit Blanc, detektif jenius yang diperanin Daniel Craig semakin kental dengan semesta superhero.

Jika di film pertamanya ada Chris Evans si Captain America yang jadi titik twist besarnya, di sekuelnya kini para tokoh hero di Knives Out 2 siap hadir.

Baca Juga: Ini Trailer The Forever Purge, Brutal dan Menegangkan



Terkonfirmasi bahwa ada Dave Bautista yang eksis di semesta Guardian of The Galaxy, Edward Norton yang merupakan Hulk di The Incredible Hulk serta dua lagi yang semakin membuat aroma Marvel mewangi.

Dia adalah Janelle Monae yang juga tengah negosiasi untuk peran Storm di Black Panther 2 serta aktris pengisi WandaVision, Kathryn Hahn.



Dirangkum RottenTomatoes, film Knives Out 2 yang masih diarahkan Ryan Johnson akan memulai produksi di Yunani musim panas ini.

Sementara cast full bintang di film pertamanya selain Craig dipastikan takkan muncul lagi di sekuelnya kali ini.



Ryan Johnson mungkin memang sudah terbiasa membangun set dengan penuh aktor besar saat membangun waralaba film detektif menegangkan ini.

Sebelumnya ada Michael Shannon, Ana de Armas, Chris Evans, Toni Colette, Jamie Lee Curtis sampai Christopher Plummer menghiasi film pertamanya.

Wih, penasaran kan misteri kayak apa Knives Out 2 nanti!