Minggu ini kita melihat perilisan trailer pertama The Conjuring: The Devil Made Me Do It. Dari sana terlihat lebih banyak cerita menarik tentang waralaba yang diungkap.

Termasuk DC Comics yang mengungkapkan bahwa mereka akan meluncurkan komik horor baru pada bulan Juni, yang akan dimulai dengan lima edisi The Conjuring: The Lover series.

“Dari judul awal seperti House of Mystery dan House of Secrets hingga seri terkini yang menampilkan Swamp Thing dan John Constantine: Hellblazer, DC selalu menjadi rumah bagi komik dan karakter horor yang hebat,” kata Marie Javins, pemimpin redaksi DC Comics.

Baca Juga: Menanti Conjuring: The Devil Made Me Do It





The Conjuring: The Lover adalah serial komik terbatas bulanan lima edisi. Ceritanya tentang kisah tragis Jessica, seorang mahasiswa baru yang kembali ke kampus setelah liburan musim dingin, membawa serta kecemasan nilai buruk semester lalu.

Jessica segera menyadari bahwa sesuatu yang jahat telah menjadikannya sasaran. Hal itu tidak akan berhenti sampai dia berada dalam cengkeraman sosok itu.

Serial menakutkan ini juga akan menampilkan cerita yang mengeksplorasi lebih jauh misteri ruang artefak Ed dan Lorraine Warren dari The Conjuring Universe yang ditakuti.