Luke Skywalker akan punya kostum dengan tone yang lebih gelap, dan berkaitan dengan Return of the Jedi. Secara desain dan warna, penampilan Luke akan benar-benar berbeda di Star Wars Episode VIII.
 
Seperti yang udah loe lihat di Force Awakens, Luke sang Master Jedi, bersembunyi untuk menenangkan diri di sebuah pulau rahasia. Bagian tangannya yang terluka, digantikan dengan potongan besi, membuat dia Jedi setengah robot.
 
Skywalker agak mirip seperti Yoda di Dagobah secara style. Kostum itu dia gunakan saat bertemu Rey di bagian akhir Star Wars: The Force Awakens.
 
 
Mungkin loe juga udah sadar kalau kostum Luke Skywalker nggak punya belt atau penyangga buat lightsabernya. Tapi yang jelas, kostum baru Luke memberikan dia beberapa kekuatan baru.
 
Star Wars Episode VIII dijadwalkan tayang ke bioskop pada 15 Desember 2017. Disutradarai Ryan Johnson, film ini akan membawa kembali Rey (Daisy Ridley), Finn (John Boyega), Poe Dameron (Oscar Isaac), Luke Skywalker (Mark Hamill), dan Leia (Carrie Fisher) untuk melawan First Order.
 
Beberapa karakter lain yang bakal muncul adalah Adam Driver, Gwendoline Christie, Dohmnall Gleeson, Lupita Nyong’o dan Andy Serkis yang masing-masing memainkan tokoh Kylo Ren, Captain Phasma, General Hux, Maz Kanata dan Supreme Leader Snoke.