Harus diakui jika Kristen Stewart adalah satu di antara banyak aktris Hollywood yang sukses di usia muda. Setiap penampilannya dalam film pun boleh dikatakan sangat keren. Apalagi ketika ia sukses bikin banyak orang sadar jika vampir itu nggak semua jahat lewat Twilight yang fenomenal itu.

Nggak cuma itu, wanita kelahiran Los Angeles ini juga berhasil bermain dalam berbagai judul film yang jika dikumpulin jumlahnya mencapai 33 buah. Wuih! Meskipun begitu ternyata ada satu hal yang belum pernah dirasakannya dalam dunia seni peran. Bermain sebagai superhero!

Lewat sebuah wawancara, diketahui jika pemeran Bella Swan ini pengen banget bermain dalam salah satu film blockbuster bikinan Marvel yang paling greget, Captain Amerika.
“Aku suka melihat film-film itu. Aku ingin menunjukkan kepada semua orang bahwa aku bisa menjadi lebih dari sekedar ‘Kristen Stewart’ di film yang berbeda, di situasi yang berbeda. Aku yakin aku dapat bermain dalam Captain America, kau tahu maksudku? Ini bisa jadi hal yang tepat,” ungkap Kristen.

Well, melihat pengalaman akting dan jam terbangnya di industri film Hollywood, bukan nggak mungkin Kristen bakal benar-benar mendapatkan peran. Masih ada sekitar setahun lagi sebelum seri Captain Amerika terakhir rilis. Sepertinya cukup banyak waktu untuk memasukkannya menjadi saingan Black Widow.

Gimana menurutmu, Guys? Kira-kira cocok nggak si vampir seksi ini bergulat melawan kejahatan atau bahkan menjadi si tokoh villain-nya sendiri? No one knows! Kecuali tiba-tiba Marvel bikin kejutan dengan memasukkan nama mantan  Robert Pattinson ini.