Film The Curse of La Llorona baru saja merilis trailer perdana. Suasana menyeramkan terlihat mengawali berbagai adegan trailer itu.

Ada sebuah deskripsi yang berbunyi 'La Llorona. Wanita yang menangis'. Sebuah penampakan yang mengerikan, terperangkap di antara surga dan neraka, terperangkap dalam nasib buruk yang disegel oleh tangannya sendiri.

Hanya menyebutkan namanya telah menghantam teror di seluruh dunia selama beberapa generasi. Selama hidup, ia menenggelamkan anak-anaknya dalam kemarahan karena cemburu, melemparkan dirinya ke sungai yang bergolak mengejar mereka ketika mereka menangis kesakitan. Kini air matanya abadi. Mereka mematikan, dan mereka yang mendengar panggilan kematiannya di malam hari akan hancur.

"La Llorona merayap dalam bayang-bayang dan memangsa anak-anak, putus asa untuk menggantikannya sendiri. Ketika berabad-abad telah berlalu, keinginannya telah tumbuh lebih rakus," katanya.
 



Film itu dibintangi oleh Linda Cardellini, Raymond Cruz, Patricia Velasquez, dan Marisol Ramirez, Sean Patrick Thomas, Jaynee-Lynne Kinchen, dan pendatang baru Roman Christou.

Film itu disutradarai oleh Michael Chaves, yang pernah kerja bareng James Wan untuk menyutradarai The Conjuring 3. Kita tentu sudah bisa menebak bakal seperti apa kengerian yang disuguhkan.

The Curse of La Llorona akan mendarat di bioskop pada 19 April.