Setelah beberapa bulan jadi spekulasi, Lady Gaga akhirnya dipastikan tampil bersama Bradley Cooper di film remake A Star Is Born. Ini bisa dibilang menjadi langkah besar bagi karier akting Gaga.
 
“Bagi kalian yang cukup beruntung melihat pekerjaannya sebagai aktor dan produser, kali ini Bradley Cooper akan bertransisi sebagai sutradara. Dengan bangga kami akan melakukannya bersama Warner Bros dan Lady Gaga,” 
 
 
Sebelumnya, sang Mother Monster tampil di beberapa serial TV, bahkan menang Golden Globe Awards. Gaga juga tampil cameo di film Machete. 
 
Akting Gaga bersama Bradley Cooper bisa mengangkat nama Gaga lebih tinggi dan diakui oleh kalangan perfilman Hollywood. Jadi bukan tak mungkin setelah ini Gaga akan lebih sering muncul di film layar lebar dibandingkan di panggung musik.
 
Film remake A Star Is Born diadaptasi dari versi original karya sutradara William A. Wllman yang dirilis pada 1973. Film yang saat itu dibintangi Janet Gaynor dan Fredric March itu bercerita tentang pasangan bintang film yang menginspirasi aktris muda agar populer.