Marvel Studios baru saja merilis sneak peak berdurasi satu menit untuk film Doctor Strange. Adegan menampilkan para cast yang berbicara mengenai karakternya. Ada Ancient One, Baron Mordo dan Kaecilius.
 
Chiwetel Ojiofor yang memerankan tokoh Baron Mordo mengatakan bahwa filmnya merupakan pembuka saat Doctor Strang bergabung dalam Marvel Cinematic Universe. Karakter Mordo memiliki hubungan dekat dengan Ancient One yang diperankan Tilda Swinton.
 
“Bersama-sama, Ancient One dan Mordo memulai pelatihan untuknya,” kata Chiwetel.
 
 
Ancient One akan banyak melatih Stephen Strange soal dimensi alternatif dan kekuatan supernatural. "She deals in magic, in real proper inner magic,” katanya.
 
Sementara karakter jahat Kaecilius adalah bagian dari zealots, orang yang tergoda oleh apa yang mereka temukan dalam dimensi alternatif. Nah, Kaecilius yang diperankan Mads Mikkelsen mencoba untuk merusak pembatas antara dua dimensi.
 
Doctor Strange bercerita tentang seorang ahli bedah New York yang mengalami kecelakaan tragis. Dia kemudian melakukan pengobatan hingga ke Nepal dan belajar dunia supernatural. Film garapan sutradara Scott Derickson ini akan tayang ke bioskop pada 4 November mendatang.