Trailer perdana dari film adaptasi kisah nyata 'The Revenant' sudah beredar. Ada adegan dramatis ketika karakter Hugh Glass yang diperankan Leonardo DiCaprio dikubur hidup-hidup.

Penjelajah legendaris itu mendapat serangan dari beruang yang buas. Dia juga dikhianati oleh rekannya sendiri, John Fitzgerald.

Glass kemudian berjanji akan balas dendam. Setelah cedera berat diserang binatang, dia dikubur hidup-hidup dan anaknya dibunuh oleh John.

"Kita melakukan apa yang harus dilakukan. Dia sudah dikubur, kan?" kata John kepada rekannya.

Disutradarai Alejandro G. Inarritu, film 'The Revenant' mengikuti cerita Hugh Glass dalam ekspedisinya ke dalam dunia liar Amerika.

Berkat rasa cinta yang besar dari keluarganya, Glass mencoba bertahan hidup dan melawan musim dingin, sambil menemukan cara untuk balas dendam.

'The Revenant' juga dibintangi Domhnall Gleeson dan Will Poulter. Film yang akan tayang di bioskop AS pada 25 Desember itu patut ditunggu, karena selain karya baru dari sutradara pemenang Oscar, film ini juga didukung sinematografer Emmanuel Lubezki yang menang Oscar untuk film 'Gravity' dan 'Birdman'.

<iframe width="646" height="332" src="https://www.youtube.com/embed/LoebZZ8K5N0" frameborder="0" allowfullscreen></iframe>