LAzone
loe cover
Movie

Leonardo DiCaprio Bakal Bintangi Nightmare Alley

  • 25 April 2019
  • 1778 views

Film ini jadi remake yang disutradarai Guillermo del Toro.

LAZONE.ID -

Leonardo DiCaprio disebut bakal membintangi film remake Nightmare Alley yang digarap oleh Guillermo del Toro. Film itu disebut memiliki anggaran besar.

Dalam cerita aslinya, film itu berpusat pada kisah seorang penipu muda, Stanton 'The Great Stanton' Carlisle. Ketika ia mencoba berkarier sebagai penipu di sebuah karnaval dengan menjadi paranormal palsu, ia mendapat pasien psikiatris.

Film ini merupakan adaptasi berdasarkan novel William Lindsay Grisham.



Sementara remake ini kembali ditulis naskahnya oleh del Toro dan Kim Morgan. Bagi del Toro ini merupakan film pertamanya setelah kemenangan Oscar untuk The Shape of Water pada 2017.

Proyek ini akan diproduksi oleh del Toro, J. Miles Davis, dan TSG Entertainment dan didistribusikan oleh Fox Searchlight. Belum ada kabar apakah DiCaprio akan memainkan sosok langsung Stanton sebagai penjaja karnaval, atau apakah akan ada karakter yang lebih dimodernisasi.

DiCaprio belum pernah membintangi film besar sejak meraih Oscar sebagai Hugh Glass di The Revenant tahun 2015. Peran itu membuatnya mendapatkan Academy Award pertamanya, dan ia sejak itu sibuk mengembangkan proyek lain.

Kalau sampai DiCaprio berperan sebagai Stanton, maka ini akan menjadi kedua kalinya ia memerankan karakter penipu setelah Catch Me If You Can.

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...