Liam Garrigan sudah sering terlibat dalam film kolosal dan memerankan tokoh King Arthur di seri Once Upon a Time. Dia pun dilirik untuk memainkan tokoh yang sama di film Transformers: The Last Knight.
 
Garrigan sebelumnya dikenal juga muncul di film Legends of Hercules bersama Kellan Lutz. Tapi mengenai kepastian mengenai casting aktor 34 tahun itu, Paramount Pictures belum mengeluarkan pernyataan.
 
 
Selain King Arthur, sumber menyebutkan kalau Merlin juga akan menjadi bagian dari cerita. Meski begitu, belum ada aktor yang dikaitkan dengan tokoh penyihir itu.
 
Dua karakter tersebut merupakan legenda dari mitologi Arthurian yang memicu teori bakal ada adegan flashback ke masa lalu. Yang pasti munculnya King Arthur dan Merlin berkaitan dengan usaha Optimus Prime untuk mencari artefak di bumi, demi menghidupkan kembali planet asalnya Cybertron.
 
Transformers: The Last Knight disutradarai Michael Bay dengan skenario Art Marcum, Matt Halloway dan Ken Nolan. Film ini akan tayang ke bioskop pada 23 Juni 2017.