Buat penggemar film action, pasti tahu kalau Liam Neeson adalah salah satu aktor kawakan yang jago berantem. Loe pasti masih ingat aksi di di film Taken 1, 2 dan 3, kan.

Nah, kali ini Liam kembali beraksi lewat film The Commuter. Meskipun umurnya udah 65 tahun, bukan berarti itu menjadi penghalang buat Liam mematahkan tulang para penjahat.

Dalam film ini Liam memerankan tokoh Michael, seorang salesman asuransi sedang melaksanakan perjalanan rutinnya. Di tengah perjalanan, seorang wanita misterius (Vera Farmiga) datang menghampiri dan meminta Michael mengungkap identitas penumpang tersembunyi di dalam kereta api sebelum pemberhentian terakhir. 

Liam Neeson is Back!

Michael kemudian menyadari sebuah rencana mematikan sedang berlangsung. Dan ia dijadikan 'alat' dalam sebuah konspirasi kriminal yang dapat yang membahayakan nyawa dirinya dan sesama penumpang dalam kereta api tersebut.

Film garapan sutradara Jaume Collet-Serra ini juga menampilkan Patrick Wilson, Jonathan Banks dan Sam Neill. Tunggu tanggal mainnya di bioskop!