Hari Valentine biasanya didedikasikan untuk cinta. Lebih tepatnya, satu hari yang menghabiskan banyak uang untuk beli bunga, cokelat atau makan malam romantis.

Untungnya horor tak pernah tertarik dengan perasaan itu. Tak ada tradisi romantis. Bahkan ketika berbicara tentang cinta, horor sering kali menyampaikan betapa romantisnya sebuah romansa itu. Karena biasanya ada rasa cinta tak berbalas, rasa sakit karena pengkhianatan dan keputusasaan dari cinta.

Film horor ini sempurna untuk tontonan Anti-Valentine:

1. Rosemary’s Baby



Suami Rosemary Woodhouse, Guy, adalah orang yang suka menarik perhatian untuk membuat istrinya bahagia. Dia mengajaknya tinggal di apartemen yang bagus di Bramford di New York City. Di sana mereka bercita-cita memiliki bayi bersama.

Dalam sebuah malam justru berubah menjadi mimpi buruk untuk Rosemary, yang terbangun dari tidur dengan luka goresan di sekujur tubuhnya. Guy hanya mengangkat bahu melihat kejadian itu.

Sebab, Guy juga yang menjual rahim istrinya kepada iblis untuk sebuah karier yang sukses.

2. Basket Case



Basket Case adalah film komedi yang menakutkan. Duane Bradley membawa keranjang anyaman besar yang terkunci di New York City, yang berisi kembar siam Belial yang cacat.

Saudaranya berupaya membalas dendam kepada para dokter yang memisahkan mereka, tetapi satu-satunya masalah adalah bahwa Duane mungkin juga menemukan cinta. Namun, Belial yang dipenuhi amarah tidak pernah melunak, dan kebenciannya terhadap saudaranya yang tampak memiliki tubuh normal justru semakin menjadi.

Ini adalah berita buruk bagi Sharon, perawat yang dikencani Duane.

3. Gerald’s Game



Jessie dan suaminya Gerald ingin menghidupkan kembali pernikahan mereka melalui liburan yang terisolasi, sepasang borgol, dan fantasi perkosaan. Tidak butuh waktu lama sebelum skenario itu menjadi sesuatu yang tidak nyaman bagi Jessie.

Ia meronta memohon kepada suaminya untuk membebaskannya dari borgol. Gerald tidak senang dengan penolakannya, bahkan membuatnya meninggal karena serangan jantung.

Dengan tidak ada seorang pun di sekitar untuk menyelamatkannya, Jessie menghadapi kelaparan, dehidrasi dan berbagai halusinasi. Lo bisa menyaksikan Gerald's Game di Netflix.