Movie

Logan Lucky, Serunya Cerita Perampokan di Acara Balap NASCAR

  • 16 June 2017
  • 431 views

Banyak orang merampok bank, tapi mereka melupakan acara olahraga tempat uang berputar.
 

LAZONE.ID -

Dari sutradara yang mengarahkan Ocean Eleven dan Magic Mike, tiga aktor dikumpulkan untuk menjalankan misi perampokan. Mereka adalah Channing Tatum, Adam Driver dan Daniel Craig.

Film ini bercerita tentang perampokan yang terjadi saat perlombaan balap NASCAR di Carolina Utara. Dua orang saudara, diperankan Tatum dan Driver, bekerja sama dengan seorang tahanan yang diperankan Daniel Craig.



Tatum dan Driver memainkan tokoh Jimmy dan Clyde Logan. Mereka punya satu rencana cerdik untuk melakukan perampokan saat  Coca Cola 600 race di Charlotte Motor Speedway. Agar misinya berhasil, mereka harus meminta bantuan seorang kriminal bernama Joe Bang (Craig).

Proyek film ini bakalan menarik karena Sodenberg sudah nggak asing dengan film bertema perampokan. Dia sukses menggarap Ocean’s Eleven, Ocean’s Twelve, dan Ocean’s Thirteen yang dibintangi Brad Pitt serta George Clooney.

Sampai saat ini trilogi Ocean’s itu dianggap sebagai salah satu film bertema heist terbaik. Rencananya Logan Lucky akan tayang di bioskop pada 18 Agustus mendatang.

Embed:

tags :

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...