Trailer pertama untuk film spin-off X-Men, The New Mutants, baru keluar di internet. Video berisi adegan yang memperkenalkan kelompok anak muda yang merupakan mutant.

Video berdurasi 2 menit dibuka dengan penampilan Dr. Cecilia Reyes yang diperankan bintang Queen of the South Alice Braga. Dia mengingatkan bahwa salah satu mutant muda dalam kelompok tersebut benar-benar berbahaya.

"Did you know baby rattlesnakes are more dangerous than adult ones?" kata sang dokter.

Cecilia digambarkan sebagai mentor para mutant sekaligus dokter yang punya kemampuan untuk menghasilkan bio-field di sekitarnya sebagai pelindung. Beberapa aktor yang memainkan peran utama antara lain Maisie Williams, Anya Taylor-Joy, Charlie Heaton, Henry Zaga dan Blu Hunt.

Lupakan X-Men, Mari Sambut Trailer Perdana The New Mutants!

Taylor-Joy Magik memerankan tokoh penyihir dari Rusia yang menggunakan teleportase untuk melakukan perjalanan. Dia adalah saudari Colossus, karakter yang muncul di film X-Men sebelumnya.

Ada juga karakter Cannonball, mutant asal Kentucky yang mampu mendorong dirinya ke atas udara dan sulit dikalahkan. Sementara tokoh Sunspot berasal dari Brazil. Dia mutant yang bisa memanipulasi energi solar. Karakter ini sebelumnya diperankan Adan Canto di X-Men: Days of Future Past.

Last but not least ada Mirage, keturunan asli Amerika yang punya kekuatan untuk membuat ilusi dari ketakutan yang ada di dalam kepala seseorang.

The New Mutants disutradarai Josh Boone dengan elemen horor yang kental. Film ini dijadwalkan tayang ke bioskop pada 13 April 2018.