Sesuai judulnya, film Magnificent Seven membuat debut yang luar biasa di pekan pertama pemutarannya. Film bergaya Western ini bahkan mencetak rekor untuk sang sutradara Antoine Fuqua.
 
Magnificent Seven mendapatkan US$ 35 juta, debut tertinggi selama karier Antoine sebagai sutradara. Sebelumnya dia sukses dengan The Equalizer yang mendapat US$ 34,1 juta di pekan pertama. 
 
 
Dalam film Magnificent Seven, Antoine kembali kerja bareng Denzel Washington setelah The Equalizer. Bintang utama lainnya adalah Chris Pratt, Vincent D’Onofrio, Lee Byung Hun, Martin Sesmeier, Manuel Garcia-Ruffi dan Haley Bennet.
 
Film yang diproduksi Sony Pictures ini mendapatkan nilai A- dari CinemaScore. Mayoritas penonton berusia 25 tahun ke atas (67%) dengan 56% pembeli tiket adalah laki-laki. 
 
Magnificent Seven bercerita tentang kota tidur Rose Creek yang diganggu oleh para pelanggar hukum keji, dipimpin Bartholomew Bogue (Peter Sarsgaard). Mereka membakar gereja dan membantai banyak warga tak bersalah. 
 
Seorang janda (Haley Bennett) dari laki-laki yang dibunuh mendekati Sam Chisolm (Denzel Washington) untuk meminta pertolongan. Sepakat akan membantu dan akhirnya membentuk grup yang terdiri berisikan 6 laki-laki dari beragam kalangan, termasuk Josh Farraday (Chriss Pratt), untuk memberi pembalasan pada para pelanggar hukum.
 
Penasaran dengan filmnya? Buat loe yang belum nonton, Magnificent Seven masih tayang di bioskop.