Kamu penggemar film-film Marvel terutama seri Iron Man mungkin udah kenal banget dengan karakter Pepper Potts. Yup, sosok yang diperankan oleh Gwyneth Paltrow tersebut sepertinya udah pas banget dengan karakter Stark yang agak arogan dan lucu. Bahkan, sepertinya si asisten ini juga udah identik banget dengan Iron Man. Meskipun sangat penting, tapi bukan berarti nggak bisa digantikan ya?

Nah, hal tersebut lah yang dikhawatirkan oleh mantan istri dari Chris Martin ini. Gwyneth takut jika seiring bertambahnya usia, karakter Pepper Potts bakal diambil oleh aktris lain yang lebih muda.

“Aku akan senang melakukannya. Tapi, mereka mungkin saja menggantikanku dengan aktris muda berusia 18-an tahun yang lebih cantik,” ungkap Gwyneth seperti yang dilansir Digital Spy.

Mengenai kelanjutan Iron Man sendiri, pihak Marvel belum mengatakan pernyataan apa pun. Tapi, dipastikan Tony Stark bakal ada di berbagai film Marvel, misalnya The Avenger: Age of Ultron. Hal ini memungkinkan pula untuk karakter Pepper juga bakal dimunculkan.

Selain itu, masih ada proyek Marvel lain yang membutuhkan kemunculan Iron Man. Yup, dikabarkan si manusia besi bakal berkolaborasi dengan Captain Amerika dalam sekuel ketiganya berjudul Civil War. Film ini pun kemungkinan besar juga bakal memunculkan karakter Pepper. Nah, menurut kamu, asisten Tony Stark ini layak nggak sih untuk diganti?