Kabar baik nih untuk kamu yang suka dengan akting Marsha Timothy. Pasalnya, dara cantik tersebut bakal didapuk membintangi sebuah film baru berjudul Toba Dreams. Film yang diproduseri oleh TB Silalahi ini, disutradarai dan ditulis naskahnya oleh Benni Setiawan.

Nggak seperti karakter-karakter sebelumnya yang pernah dimainkannya, Marsha mengaku kali ini terdapat perbedaan yang lumayan mencolok. Istri dari Vino G Bastian tersebut diplot untuk memerankan seorang tokoh bernama Andini, yang merupakan keturunan Jawa ningrat.Dalam perjalanannya, ia kemudian jatuh cinta kepada seorang bintara.

Lebih detail, Marsha menceritakan karakter yang dimainkannya adalah seorang wanita ningrat yang hidup serba berkecukupan. Nggak ada sesuatu pun yang gagal didapatkan dalam hidupnya, kecuali satu hal. Kemudian mulai muncul permasalahan dalam hidupnya ketika ia berhubungan dengan seorang pria. Alih-alih bisa makin bahagia, Andini malah mengalami hal yang berkebalikan.

Selain dirinya, film ini juga memunculkan nama Vino G Bastian. Bersetting di Jakarta dan Medan serta agak bertema sejarah, Marsha mengaku film ini sangat berbeda dengan 3 Nafas Likas. Begitu pula dengan peran suaminya tersebut.

Toba Dreams yang udah menyelesaikan sesi akhir dari pengambilan gambar pada bulan Oktober lalu ini, bakal diputar pada Valentine 2015 mendatang. Bisa dipastikan kisah romantis ini bakal menjadi film pengantar yang pas untuk hari kasih sayang tersebut.