LAzone
Movie

Marvel Bakal Bikin Film Superhero dari Asia

  • 06 December 2018
  • 801 views

Sebelumnya Marvel sukses saat merilis Black Panther, superhero berlatar belakang Afrika.

LAZONE.ID -

Marvel Studios mengangkat keberagaman dalam karakter superhero yang mereka angkat dari film. Setelah Black Panther dari Afrika, kini Marvel akan menyiapkan proyek film superhero dari Asia.

Kabar yang beredar proyek film tersebut bernama ‘Shang-Chi’. Film adaptasi ini akan fokus pada tema ‘Master of Kung Fu’.

Marvel sudah menggaet penulis skenario berdarah China-Amerika Dave Callaham. Ia sebelumnya ikut menulis skenario ‘Wonder Woman 1984.’

Shang-Chi bakal jadi film superhero pertama Marvel yang punya tokoh protagonis utama berlatar belakang Asia. Diharapkan film ini akan bisa menjangkau penonton Asia yang lebih luas.

Marvel Bakal Bikin Film Superhero dari Asia

Karakter Shang-Chi diciptakan Steve Englehart dan pencipta tokoh Thanos, Jim Starlin. Superhero ini pertama kali muncul di komik Special Marvel Edition no.15 pada 1973.

Dalam komik dijelaskan bahwa dia adalah anak dari villain Fu Manchu, yang dilatih untuk menjadi pembunuh yang menguasai bela diri. Tapi dia malah melawan keinginan ayahnya dan menjadi pahlawan.

Shang-Chi merupakan anggota dari The Avengers dan Heroes for Hire. Dia telah melakukan crossovers dengan beberapa tokoh martial art dari Marvel lainnya seperti White Tiger, Iron Fist dan the Daughters of the Dragon (Colleen Wing dan Misty Knight).

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...

/news/2018/Desember/15%20des/jorda-cover.jpg
Movie

Horor Baru Dari Jordan Peele

15 December 2018 500 views share
/news/2018/Desember/15%20des/mummy-cover.jpg
Movie

The Dark Universe Cuma Angan-angan?

15 December 2018 120 views share