LAzone
Movie

Marvel Berencana Bikin Film Dark Avengers setelah Avengers 4

  • 09 October 2018
  • 498 views

Nantinya organisasi S.H.I.E.L.D yang baru bakal dipimpin Norman Osborn

LAZONE.ID -

Marvel Cinematic Universe sudah mendekati bagian akhir dari Phase 3. Kabarnya Marvel Studios lagi menyiapkan proyek baru setelah Avengers 4.

Kabar yang beredar, salah satu film yang sedang dikembangkan adalah adaptasi Dark Avengers. Rumornya, marvel sudah menyelesaikan skrip untuk film crossover tersebut.

Dark Avengers diciptakan Brian Michael Bendis. Cerita dimulai setelah Skrull Secret Invasion. Saat itu masyarakat dan pemerintah sudah mulai kehilangan kepercayaan dan keyakinan pada The Avengers.

Marvel Berencana Bikin Film Dark Avengers setelah Avengers 4

Norman Osborn kemudian dipilih menjadi ketua organisasi S.H.I.E.L.D yang baru, dikenal dengan nama H.A.M.M.E.R. Dia pun menggaet Thunderbolds, tim yang merupakan kumpulan supervillain ke dalam tim Avengers baru.

Anggota tim itu antara lain Sentry, Ares, Noh-Varr alias Mac Gargan (sebagai Spider-Man), Moonstone (sebagai Captain Marvel), Bullseye (sebagai Hawkeye), Daken (sebagai Wolverine) dan Norman di tubuh Iron Patriot.

Sementara itu, Avengers 4 bakal dirilis ke bioskop pada 3 Mei 2019. Film itu bakal jadi penampilan terakhir Chris Evans sebagai Captain America.

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...