Marvel Cinematic Universe memasuki Phase 3, dan Guardians of the Galaxy Vol. 2 menjadi salah satu film yang akan berada di dalamnya. Seperti apa kelanjutan cerita Sat-Lord cs?

Dari sinopsis yang dikeluarkan Marvel, disebutkan “Berlatar ‘Awesome Mixtape #2’, Guardians of the Galaxy Vol. 2 akan melanjutkan petualangan tim ketika mereka mencapai kosmos.

The Guardians harus bertarung untuk menjaga keluarga baru mereka, sementara Peter Quill juga mendapatkan titik terang mengenai latar belakang keluarganya. Perubahan kondisi juga terjadi diantara hubungan mereka dengan karakter lain.

Musuh lama berubah menjadi sekutu, dan karakter favorit dari komik klasik akan terus berkembang di Marvel cinematic universe. Film arahan sutradara James Gunn ini akan tayang ke bioskop pada 5 Mei 2017.

Guardians of the Galaxy Vol. 2  dibintangi Chris Pratt sebagai Peter Quill alias Star-Lord, Zoe Saldana sebagai Gamora, Dave Bautista sebagai Drax, Vin Diesel menyuarakan Groot dan Bradley Cooper mengisi suara Rocket. Tokoh Yondu kembali dimainkan Michael Rooker dan Karen Gillan berperan sebagai Nebula.