Masuk MCU, Deadpool Tetap Sadis Kok

LAZONE.ID - Fans diehard sempat ketakutan Deadpool jadi lembek.

Deadpool yang resmi masuk MCU karena Disney mengakusisi semua lisensi tokoh dan karakternya dari studio lain sempat bikin fans khawatir.

Sebabnya rating Deadpool di bawah payung Fox sebelumnya selalu R dan menampilkan banyak adegan sadis yang memuaskan fans meski secara kisah, Ryan Reynolds si pemeran utama membawanya ke genre komedi seperti karakter asli di komiknya.



Deadpool dipastikan akan tetap ber-DNA rating R. Presiden Marvel, Kevin Feige menekankan bahwa fans tak usah cemas karena Deadpool akan tetap sadis dan menyenangkan.

“Film ini akan diberi peringkat R dan kami sedang menggarap naskahnya sekarang, dan Ryan sedang mengawasi naskahnya, namun proyek ini tidak syut tahun ini. Ryan adalah aktor yang sangat sibuk dan sukses," terang Kevin Feige.

"Kita memiliki sejumlah hal yang telah kami umumkan yang sekarang harus kami buat, namun sangat menarik untuk memulainya. Saya tegaskan, jenis karakter yang sangat berbeda di MCU, dan Ryan sangat berbakat dan alami, yang sangat luar biasa melihatnya menghidupkan karakter in," paparnya lagi.

Deadpool bersamaan dengan Hulk serta X-Men diakusisi berbarengan oleh Disney sebagai payung besar MCU