Matt Damon berhasil mengalahkan Leonardo DiCaprio dalam kategori Aktor Komedi atau Musikal Terbaik di Golden Globe Awards ke-73 yang baru saja diselenggarakan. Dalam ajang tersebut, Sylvester Stallone juga meraih piala pertamanya.
 
Damon menjadi aktor yang paling unggul lewat perannya di film 'The Martian'. Perjuangannya saat terjebak di Mars dan berusaha bertahan hidup, begitu dramatis, juga memiliki unsur komikal.
 
Peran Leonardo DiCaprio di film 'The Revenant' juga sangat memukau. Dia mendapat piala Aktor Drama Terbaik.
 
 
Sementara itu, Sylvester Stallone juga berhasil membawa pulang piala Golden Globe Awards untuk pertama kalinya. Dia diganjar penghargaan Aktor Pendukung Terbaik lewat perannya sebagai Rocky Balboa di film 'Creed', film spin-off 'Rocky' yang diperankan Michael B. Jordan.
 
 
Stallone berhasil mengalahkan Michael Shannon (99 Homes), Idris Elba (Beasts of No Nation), Paul Dano (Love & Mercy) dan Mark Rylance (Bridge of Spies).
 
"Aku ingin berterima kasih kepada teman khayalanku Rocky Balboa karena telah menjadi teman terbaik yang aku miliki," kata Stallone saat menerima piala.
 
Penyanyi Sam Smith yang mengisi soundtrack film 'Spectre' dalam lagu berjudul 'Writing on the Wall'  menang di kategori Best Original Song. Dia mengalahkan Ellie Goulding 'Love Me Like You Do' (Fifty Shades of Grey), hingga 'See You Again' Wiz Khalifa untuk film 'Furious 7.'