Buat loe penggemar superhero, siap-siap bakal memiliki jagoan baru. Sambutlah Max Steel, yang bakal memeriahkan pertarungan superhero di tengah perang Marvel dan DC Entertainment 

Max McGrath (Ben Winchell) adalah seorang remaja berusia 16 tahun yang tengah beradaptasi dengan lingkungan barunya. Tidak lama sejak kepindahannya, ia menemukan bahwa sang almarhum ayah yang pernah bekerja sebagai ilmuwan telah mewariskan kekuatan super yang dapat mengubah energi di sekelilingnya. 

Kemudian Max juga bertemu dengan alien bernama Steel yang melatihnya untuk menggunakan kekuatannya sebagai seorang superhero bernama Max Steel. Ketika keduanya saling bekerja sama dalam misi membela kebenaran, beberapa makhluk misterius dari galaksi lain memburu Max untuk merebut kekuatan yang dimilikinya.

Karakter Max Steel diadaptasi dari properti milik perusahaan mainan Mattel. Film garapan sutradara Stewart Hendler ini dibuat dengan biaya produksi US$ 10 juta, dan mendapat pendapatan US$ 6,3 juta di box office.

Film ini dapat ulasan yang buruk dari kritikus Amerika Serikat dengan nilai 2,5/10. Max Steel sudah mulai tayang di bioskop.

Embed: