Perhatian dari hampir semua penggemar MCU sedang tertuju pada serial WandaVision belakangan ini. Setiap minggu merilis episode baru, setiap minggu juga ada hal gila yang terjadi.

Wanda yang sedang kehilangan akal sehatnya membangun dunia sendiri dan menamainya West View. WandaVision pun tampil beda dengan gaya ala sitkom yang mungkin bakal bikin sebagian fans MCU bingung saat menontonnya.

Sebelumnya para penggemar berspekulasi bahwa serial ini bakal membuka jalan untuk MCU menjelajahi multiverse. Ditambah Wanda emang bakal berduet dengan Doctor Strange di film kedua sang sorcerer supreme tahun depan. 

Tapi ada hal yang gak terduga, serial ini melakukan sesuatu jauh lebih cepat dari perkiraan banyak orang.


Spoiler, Pietro Maximoff alias QuickSilver versi X-Men yang diperankan Evan Peters muncul sebagai cameo dalam episode ke-5 serial ini.

Mungkin mereka gak menyebutkan Pietro Maximoff di sana hadir sebagai QuickSilver, mengingat bahwa format serial ini yang dibuat seolah-olah seperti sebuah sitkom.

Tapi dengan Evan Peters muncul dan diperkenalkan diri sebagai Pietro Maximoff, gak menutup kemungkinan QuickSilver emang mutan pertama yang dihadirkan MCU. Bahkan mungkin inilah jembatan buat para mutan lain hadir dengan cara yang serupa di film-film dan serial yang akan datang.

Kehadiran Evan Peters memerankan Pietro Maximoff adalah kejutan yang sangat besar buat banyak fans. Ini mematahkan banyak teori yang menyebutkan bahwa Doctor Strange adalah karakter yang bakal membawa mutan pertama ke MCU.

Apakah menurut lo MCU bakal segera kehadiran mutan-mutan yang lain?