Reza Rahadian selama ini dipertimbangkan sebagai salah satu aktor terbaik di Indonesia. Makanya kalau ada pembuatan film yang menampilkan tokoh besar, nama Reza selalu muncul duluan.

Setelah sukses dengan peran Habibie dan Tjokroaminoto, Reza dipercaya memerankan tokoh Pengki yang merupakan peninggalan aktor legendaris Benyamin Sueb. Makanya, banyak yang penasaran dengan aksi Reza di film berjudul ‘Benyamin: Biang Kerok’ itu.

Falcon Pictures baru aja merilis teaser trailer film yang digarap Hanung Bramantyo. Adegan memperlihatkan akting Reza menari sambil bernyanyi lagu Ondel Ondel.

Melihat Aksi Reza Rahadian di Trailer Benyamin: Biang Kerok

Menurut Hanung, di dalam teaser tersebut ia ingin membuktikan Reza bukan hanya tampang yang mirip, tapi juga gerak tubuh dan suara bisa mirip Benyamin.

"Kesulitan justru bukan hanya pada wajah,  karena sosok seseorang tak selalu harus diidentikkan dengan tampang. Tapi juga bisa menjelma lewat suara, gaya bicara, tertawa dan bahkan gerak tubuh," kata Hanung.

Selain Reza Rahadian film Benyamin: Biang Kerok juga menghadirkan, Rano Karno, Meriam Belina, Adjis Doa Ibu, Aci Resti dan Delia. Tunggu tanggal mainnya 1 Maret mendatang!