Proyek film ‘The Batman’ arahan Matt Reeves terus nunjukin perkembangan. Setelah ngumumin Zoe Kravitz bakal memerankan Catwoman, sekarang giliran Andy Serkis dan Colin Farrell yang bakal memerankan Alfred Pennyworth dan Penguin.

Banyak yang menyoroti pemilihan cast ini, Bro. Soalnya, pemilihan keduanya dianggap terbalik. Colin Farrell yang punya gaya flamboyan dinilai lebih cocok buat memerankan Alfred Pennyworth dan Andy Serkis yang dikenal sebagai ahli motion capture dinilai lebih cocok jadi Penguin yang punya fisik gak proporsional.
Penilaian itu bukan gak berasalan sih Bro, tampilan sangar Andy Serkis dengan tatapan bengis dinilai lebih cocok jadi wajah antagonis dalam sebuah film. Seperti yang lo tau, bahwa Andy Serkis udah sering jadi tokoh antagonis, di antaranya adalah Ulysses Klaue, seorang penjual senjata di MCU. Lalu ada tokoh Smeagol dalam trilogi Lords Of The Ring yang membuat dirinya terkenal dengan akting motion capture. Dirinya bahkan orang dibalik sosok Supreme Leader Snoke yang ada di trilogi sekuel Star Wars.

Tapi Bro, seorang visual artist dengan nama instagram @bosslogic nunjukin bagaimana seorang Andy Serkis bakal terlihat keren jika jadi sang Butler dari Bruce Wayne.

Gambar yang dibuat dan diunggah di instagramnya tersebut bikin sebagian orang yang menentang penunjukannya sebagai Alfred berubah pikiran. Andy Serkis terlihat dingin, elegan, dan punya aura yang dark dalam balutan jas.

Meskipun belum ada yang tau sama sekali gimana Andy Serkis bakal tampil sebagai Alfred Pennyworth, ilustrasi yang dibuat oleh pemilik instagram @bosslogic ngasih lo gambaran. Mengingat ‘The Batman’ yang bakal tayang 2021 ini bakal punya tone yang dark, penampilan Andy Serkis sebagai Alfred mungkin gak bakal beda jauh dari ilustrasi tersebut.

Kalau gue liat sih, Andy Serkis bakal keren ketika jadi pelayan utama keluarga Wayne nanti. Kalau menurut lo gimana, Bro?

 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Alfred - The cool thing about @andyserkis is that he would do anything to look the part 😁

A post shared by Bosslogic (@bosslogic) on Nov 5, 2019 at 7:35pm PST