Sukses besarnya Joker membawa harapan tersendiri untuk film trilogi baru Batman yang berjudul The Batman. Film arahan Matt Reeves ini diharapkan juga berating R sekalian saja seperti Joker.

Menukil Screenrant, ada fans art yang sudah membuat penampilan Rob Patz sebagai Batman.

Kostumnya cukup identik dengan Batman vergi game Arkham Asylum yang badass banget.



Soal rating yang dimau fans, Screenrant memuat bahwa film gaya Matt Reeves yang mau sang Dark Knight berwarna gelap dan bergenre noir, kayaknya bisa cocok sih bro.

Sebab, genre ini akan klop banget sama rating R yang dimau fans layaknya film Joker arahan Todd Phillips. Noir alias genre murni kriminal dan pemecahan teka-teki memang akan pas bagi Caped Crusader yang punya jiwa detektif mumpuni.

Penonjolan jiwa detektif Batman selama ini memang kurang tergambarkan maksimal karena sesaknya premis yang dikisahkan pada manusia kelelawar.

Tapi kita bisa lihat Batman era Christian Bale menyelidiki cukup oke bagaimana penjahatnya macam Bane dan Joker.



Atau analisa Batman Ben Affleck yang cukup piawai kala mencari asal kryptonite di kapal dan pengiriman gelap Lex Luthor untuk mengalahkan Superman.

Tapi sisi-sisi itu belum tergarap dengan potensi full. Matt sebagai sutradara disebutkan memang ingin memaksimalkan hal yang tertinggal tersebut.

The Batman disebutkan masih mendekati aktor Mahershala Ali dan Jeffrey Wright untuk peran Jim Gordon.

Sementara Rihanna, Andy Serkis sampai Jonah Hill disebutkan juga dinegosiasi untuk karakter villain.