Enggak lama lagi kita bisa melihat superhero DC, salah satu anggota Justice League, beraksi di filmnya sendiri. Dia adalah Aquaman sang Penguasa 7 Samudera.

Nah, jelang perilisan filmnya pada 14 Desember mendatang, Warner Bros. ngeluarin trailer terakhir. Sebagian besar adegan didominasi gambar dari dunia bawah laut Atlantis.

Adegan dimulai dengan Queen Atlanna (Nicole Kidman) yang mengajari anaknya yang masih kecil tentang takdirnya sebagai pewaris tahta bangsa bawah laut Atlantis. "Legenda mengatakan bahwa suatu hari seorang raja baru akan datang, yang akan menggunakan kekuatan trisula untuk mengembalikan Atlantis kembali," katanya.

Atlantis terendam ke laut ketika meteor menghantam Bumi. Jadi visual dalam adagan seolah memberi gambaran sekilas dari bangsa Atlantis dengan segala kemegahannya.

Melihat Suasana Atlantis di Trailer Final Film Aquaman

Selain kehidupan awal, trailer juga menampilkan lebih banyak adegan pertempuran epik di mana Arthur dan saudaranya Raja Orm (Patrick Wilson) bertempur untuk merebut tahta. Untuk mengalahkan saudaranya, Vulko menyarankan Arthur untuk mencari trisula.

"Aquaman" mengangkat cerita Arthur Curry, yang lahir dari seorang penjaga mercusuar (Temuera Morrison) dan Ratu Atlantis Atlanna. Dibesarkan di permukaan, Arthur menemukan hubungannya dengan kehidupan bawah laut sebagai seorang anak dan menggunakan kekuatannya untuk melawan kekuatan jahat.

Ketika saudara tiri Arthur, Raja Orm, akan mendeklarasikan perang di dunia permukaan, Mera (Amber Heard), seorang putri dari Xebel, salah satu dari tujuh kerajaan bawah laut Atlantis, menemukannya untuk meyakinkan Arthur untuk mengklaim tahtanya sebagai Raja Atlantis.

Awalnya enggak mau, Arthur kemudian setuju melawan Raja Orm untuk melindungi "rumah" dan orang-orang yang dicintainya.